Minggu, 22 November 2009

Detik-Detik yang menegangkan

namanya ankak kuliah pazti selalu di kasih tugas kelompok oleh dosen Grammar saya dan video itu haruz dalam bentuk CD/DVD
jadi gni ceritanya, waktu itu saya disuruh membuat tugas berupa video oleh dosen saya.
sebarnya tugas itu sudah cukup lama diberitahu, tapi mulai dibahas-bahas lagi dalam waktu 2 minggu.
mm...bkin video tentang grammar dalam waktu 2 minggu sebenarnya tidak begitu sulit, apalagi tugas kelompok,yaaa...setidaknya bisa kita kerjakan secra bersama-sama, hanya saja waktu itu kita semua dapat banyak tugas lagi dari dosen-dosen lain.
sya dan kelompok berusaha untuk mengerjakn tugas tersebut. kami cukup santai dalam mengerjakam tugas video ini. dengan kerja keras kami berusaha untuk memuat video dengan hasil yang baik. selalu kami kerjakan setiap pulang kampuz, kadang sampai malam

ga terasa waktu 2 minggu cepat sekali berlalu, video kami belum jua selesai. sebenarnya bukan cuma kelompok kami yang belun selesai, tapi ada kelompok lain juga. akhirnya dosen kami memberi waktu tambahan waktu 4 hari lagi, da itu dititipkan kepada istrinya yang mana juga merupakan dosen yang mengajar kami juga. istrinya mengajarkan mata kuliah listening pada kami.
tepat pada hari H-nya tugas kami belum juga selesai, karena dosen listening kami berada dikampuz sampai jam 2 siank. kamipun diberi waktu sampai jam 2.
tak...tik...tak...tik waktu berdetak, udah jam 12 siank. ketika kami sedang mengedit-edit video kami dirental ternyata rentalnya mau tutup karena yang menunggu rentalnya mau sholat Jumat, begitu juga teman leleki kami.
Pulang Sholat Jumat sampai jam 1 siank, mmm...ngedit belum selesai, belum lagi diburning, kami ga tau waktu itu cukup apa tidak.
tepat jam 2 pas akhirnya selesai juga kami mengedit dan memburnung CD, detik-detik yang menegangkam adalah saat kami lari mengejar dosen listening kami yang pada saat itu beliau sudah berada didalam mobil jemputan kampuz.
salah satu teman kami lari dari rental dan lansung mengejar mobil kampuz yang sudah jalan pelan-pelan, padahal biaya rental belum kami bayar.
alhamdulilah terkejar juga dan mobil pun berhenti.
setelah memberikan CD itu kami kembali lagi ke rental dan membayar semua biayanya

2 komentar:

  1. Alhamdulillah yach selesai juga tugas video kita itu walaupun jauh dari kesempurnaan tapi itulah hasil usaha kita..
    Hikmahnya, kita jangan mengundur2 untuk menyelesaikan tugas walaupun di kumpulinnya masih lama, so akhir2nya kita buru2 n hasilnya ga memuaskan..
    Wiseword said :
    "Kalau kita bisa kerjakan hari ini, maka kerjakanlah jangan menunggu hari esok".

    BalasHapus
  2. yaaa....setuju...
    setidaknya tu menjadi pelajaran buat kita dan yang lain

    BalasHapus