Selasa, 24 November 2009

Friendship

do you have friendship??
what do you think about friendship...???

biasanya sering kita dengar "persahabatan"
kata-kata itu tidak lah asing kita dengar...

buat saya pribadi arti persahabatan sangatlah penting...
saya menganggap mereka adalah bagian dari keluarga saya...
beruntungnya saya mempunyai sahabat-sahabat yang sayang sama saya..
sayang mereka tulus kepada saya,,,
begitupun sebaliknya...
tapi bagaimanapun saya hanyalah manusia biasa yang tak lepas dari hilaf..
yang namanya bersahabat tidak selalu mulus, kadang kami semua tersandung kerikil kecil sampai besar
alhamdulillah kami bisa melewati ini semua, walaupun sulit,,,
tapi sesulit apapun itu, kita harus menyadarinya bahwa sulit mencari sahabat yang setia dengan kita
maka dari itu jika kamu mempunyai sahabat, jagalah mereka..
mereka akan selalu ada saat kamu membutuhkannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar